MUI Desak Pemkab Segel Griya Pijat & Karaoke Di Wilayah ruko Gading Serpong Paramount

K.H Nur Alam, Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang

Tangerang – Majelis Ulama Indoneia mendesak pemerintah kabupaten tangerang untuk menutup griya pijat dan karoke yang disinyalir menyediakan layanan esek esek di wilayah Ruko Paramount Dotcom Gading Serpong Sumarecon.

K.H Nur Alam, Sekretaris Jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tangerang menilai keberadaan tempat hiburan yang ditenggarai menyediakan layanan birahi tersebut telah membuat keresahan dimasyarakat.

“kita juga memang menerima laporan dari beberapa kalangan masyarakat tentang keberadaan panti pijat yang disalahgunakan penggunaannya maka tentunya kita mendesak kepada pihak yang berwenang untuk segera menutup tempat yang pijat yang dicurigai menjajakan layanan esek – esek, termasuk yang digading serpong tentunya,”Kata Kyai Nur Alam saat dihubungi via selulernya kamis (2/11) kemarin.

Oleh karnanya pihaknya meminta kepada pihak pemerintah kabupaten tangerang terutama satpolPP untuk segera menutup tempat pijat esek esek yang dimaksud.

“ini kan sudah meresahkan warga, dan tentunya terlebih kalau tempat pijat itu menyalahi aturan tentu akan berdampak pada penyakit penyakit sosial hingga mengakibatkan keresahan warga,”tukasnya.

Keberadaan griya pijat dan Karoke tersebut menurutnya bukan kali pertama terdengar dan dikeluhkan, bahkan dibeberapa lokasi keberadaan tempat tersebut dinilainya telah meresahkan.

“oleh karna itu, ini tentunya harus ada kontrol coba nanti kita akan berkoordinasi dengan MUI kecamatan,”jelasnya.

Ia menuturkan, kendati para pengusaha tersebut telah mengantongi surat ijin usaha akan tetapi ia meyakini pemerintah tidak akan menerbitkan surat tersebut jika didalamnya terdapat usaha esek esek.

Terkait hal tersebut, Ahmad Taufiq kepala disporabudpar Kabupaten Tangerang mengaku tidak memiliki kewenangan untuk mengeluarkan ijin akan keberadaan griya pijat dan karoke yang disinyalir menyediakan layanan esek – esek diwilayah ruko gading serpong paramount.

Bahkan ia mengaku tidak pernah mengeluarkan rekomendasi kepada para pengusaha tersebut untuk mendirikan usaha yang disinyalir menyediakan layanan birahi tersebut.

Untuk diketahui, ada beberapa tempat karoke dan griya pijat diwilayah tersebut yang ditenggarai menyediakan layanan birahi yakni Enigma, Queen Healty Massage, Eiffel Spa, D’Amor Karaoke, My Orchad Relaxation, Grand Royal Spa, Strawberry Healty Massage, Sky Sensation dan King Karoke.

sayangnya hingga berita ini dirilis belum ada keterangan resmi dari para pengusaha tersebut.(red)

Facebook Comments
torabika