Safari Politik : Sandiaga Uno Kunjungi Kota Tangerang

0

Bbsnews, Tangerang – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, safari politik salah satunya di Gor Jl. A Damyati kota Tangerang,sepanjang pagi hingga sore, Sandiaga beraktivitas dengan jadwal yang cukup padat, Jum’at (09/11/2018).

Hadir pada acara tersebut, Sandiaga Solahudin Uno ( Cawapres No. urut 02 ) DR. Sufmi Dasco Ahmad, SH. MH ( Ketua Umum Pusat Presidium Nasional #2019PrabowoPresiden )
KH. Sobri Lubis, ( Ketua Umum DPP FPI ), Desmon J Mahesa (Ketua DPD GERINDRA Prov. BANTEN ), Ahmad Dani ( Musisi Nasional / Aktivis )
Habib Ahmad Al-habsy (Ulama / Aktivis 212), Fauzi Baadilla ( Aktor Nasional / Aktivis ), Sang Alang ( Musisi Nasional ), Samsaka Band ( Musisi Nasional ).

Sebelumnya kader Partai Gerindra telah menunggu. Sandiaga untuk bertemu mereka di Telaga Seafood, BSD City, Jalan Raya Serpong. Kemudian berkunjung ke tempat produksi kecap lokal yang beralamat di Jalan Sukasari.

Setelah melakukan ibadah sholat Jumat di masjid al-azhom Mantan wakil Gubernur DKI Jakarta itu
Selanjutnya menghadiri deklarasi Relawan Gerakan Nasional Prabowo Presiden di Gor A.Damyati berlangsung dengan aman dan tertib.

Ia juga akan bertemu dengan pelaku usaha mikro, kecil, menengah di rumah produksi sepatu SUBI.

“Kedatangan Pak Sandi (Cawapres) merupakan rangkaian puncak acara deklarasi Gerakan Nasional Prabowo Presiden,” Kata Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi.

Acara Sandiaga Uno akan dilanjutkan dengan bertemu tokoh masyarakat Tangerang dan senam sore bersama ibu-ibu PK di Desa Sindang Panon. Untuk menutup kegiatannya, Sandiaga pun akan kembali bertemu dengan Kader Gerindra di desa yang sama.

(Adi)

Facebook Comments
torabika