Proyek BBWSC3 Celakai 2 Pengendara Motor

0

“Pelaksanaan proyek normalisasi sungai program Kementrian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air CQ Balai Besar Sungai Cidanau-Ciujung-Cidurian SNVT pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Cidanau-Ciujung-Cidurian, Sabtu (15/8/2018).

Dengan nama pekerjaan rehabilitasi Jaringan Irigasi Pamarayan Barat D.I Ciujung dengan lokasi pekerjaan Kabupaten Serang-Kota, Serang-Kota Cilegon, Provinsi Banten dengan pemilik pekerjaan PPK IRIGASI dan RAWA II dengan Nomor kontrak HK.02.03./PPK-IR.RW-II/BBWSC3/05/2017 Tanggal Kontrak Tertera 06 Oktober 2017 dengan Nilai Kontrak RP: 295.762,016,800; termasuk PPM 10% dengan alokasi waktu : 1.125 Hari Kalender Sumber Dana APBN Tahun Anggaran 2017-2020 ( MYC ) tercatat Selaku Pelaksana WIKA – LESTARI KSO dengan Konsultan Perencana: PT.KWARSA HEXAGON Dengan Konsultan Supervisi PT.VIRAMA KARYA persero KSO.

Yang saat ini dalam tahap pelaksanaan. Namun, dalam pelaksanaannya terkesan sembrono karena kerapkali celakai pengendara yang melintas di lokasi proyek Jalan tanggul ciruas singamerta. Hal ini, menjadi pemicu keluhan warga selaku penguna jalan seperti yang di ungkapkan Nuryati yang terkesan masih trauma akibat sepeda motor yang di kendarainya terjatuh oleng diduga karena melintasi jalan yang licin tercampur lumpur proyek, hal serupa juga dialami oleh pengendara lain yang enggan disebutkan namanya. Pengendara motor dengan nopol B 3669 KRX terjatuh 10 menit sebelumnya. “Harusnya ada biaya pengobatan ini sambil tunjuk luka memar yang di alami rekannya dan perusahaan juga mestinya kasih rambu-rambu bila perlu dipagar,” ungkap Nuryati.

Senada dengan Nuryati. Iwan selaku warga singamerta yang menyaksikan kejadian tersebut berkomentar. “Ini bukan hal baru pak kemarin lebih parah bahkan sampai nyemplung kesungai mestinya perusahaan tambah personal untuk atur lalu lintas,” ungkapnya di lokasi kejadian.

Hingga berita ini diterbitkan. Awak- awak Media ingin mengkonfirmasi lebih lanjut pihak terkait belum bisa ditemui.

(Angga/Aziz)

Facebook Comments
torabika