Zarco Bidik Kemenangan di Balapan Kandang

MotoGP Prancis akan jadi balapan kandang untuk Johann Zarco . Setelah naik podium di balapan musim lalu, Zarco kali ini membidik kemenangan.

Zarco tampil menggebrak di Le Mans pada musim lalu. Selain start dari baris terdepan, pebalap Monster Yamaha Tech3 itu juga meraih podium pertamanya di MotoGP dengan finis kedua.

Kali ini Zarco kembali ke Le Mans dengan antusiasme tinggi. Dua podium dari empat balapan pertama dan posisi kedua di klasemen pebalap mendongkrak kepercayaan diri Zarco.

“Saya cukup senang datang ke balapan kandang ini dengan ada di posisi kedua klasemen. Saya dapat podium yang bagus, tapi juga beruntung di Jerez, tapi ini memberi saya motivasi tinggi dan senyum lebar untuk memulai MotoGP Prancis,” kata Zarco seperti dilansir Crash.

“Saya harap cuacanya akan bagus, tapi meski hujan, saya tahu motor Yamaha akan baik-baik saja sekarang dan saya tahu, bahwa saya harus rileks,” lanjutnya.

“Tahun lalu adalah salah satu balapan terbaik, karena di Le Mans saya dapat podium pertama saya di MotoGP. Saya ingin bertarung untuk kemenangan, oleh karena itu saya harus tetap tenang, bekerja dengan baik, dan kita lihat apa yang akan terjadi.”

“Saya pikir fakta bahwa fans kami akan datang akan menghadirkan energi positif, mungkin juga tekanan, tapi saya akan mengubah tekanan ini jadi energi positif, jadi semoga kami berhasil dan tiba di Le Mans dengan kekuatan penuh,” ucapnya.(dts)

Facebook Comments
torabika