Yovie Widianto Raih Penghargaan Lifetime Achievement AMI Awards 2018

0

Pada setiap tahunya, AMI Awards selalu memberikan penghargaan Lifetime Achievement kepada musisi yang memiliki karier panjang dan konsisten terhadap apa yang ia kerjakan di bidang musik.

Tahun ini, penghargaan tersebut dialamatkan kepada Yovie Widianto. Sang komposer dan penulis lagu tersebut dianggap berhasil memberikan kontribusi terhadap musik Indonesia lewat karya-karyanya.

Dikutip dari detik.com (27/09/18) RAN dan Rossa memberikan penghormatan dalam sesi tersebut. Mereka menyanyikan sejumlah lagu Yovie sebelum akhirnya menjemput sang musisi untuk bergabung di panggung.

“Alhamdulillah, terima kasih, saya kerja di musik Indonesia mungkin termasuk yang paling senior bersama Indra Lesmana dan Addie MS. Prestasi yang paling besar bukan award yang diraih tapi persahabatan saya dengan label tanpa pernah bemusuhan,” kata Yovie Widianto saat menerima piala.

“Saya termasuk mendapatkan penghargaan dan sebagai senior kayanya mungkin karena saya harus digantikan oleh anak saya, Arsy Widianto, mungkin ini saatnya waktu saya untuk berbagi kepada penerus musik Indonesia,” sambungnya.

Ajang AMI Awards 2018 berlangsung di Ecovention Eco Park, Ancol, Jakarta Utara pada Rabu (26/9/2018). Tahun ini, acara tahunan tersebut telah 21 tahun digelar.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika