Warga Dan Kapolsek Cikande Melakukan Kerja Bakti Bersama

Kapolsek Cikande Kompol Kosasih bersama anggota melaksanakan suatu kegiatan positif yaitu kerja bakti yang dilaksanakan pada hari Rabu (16/5/18) bersama warga cikande.

Menjelang bulan suci ramadhan, anggota dan kapolsek serta warga melakukan pembersihan lingkungan (kerja bakti) dengan membersihkan masjid yang bertempat di Masjid At-taqwa kp.Kukun Desa.Parigi Kec.Cikande, dalam kegiatan ini nampak juga semangat warga yang bekerjasama dalam membersihkan tempat beribadah ini.

Salah satu warga yang tidak bersedia disebutkan namanya menyatakan “Kerja bakti bukanlah sebuah kegiatan favorit banyak orang yang sebenarnya sudah menjadi rahasia umum akan berusaha menghindarinya kegiatan tersebut ketika mendapatkan undangan dari RT atau RW meminta mereka untuk ikut serta dalam kegiatan ini. Dan kerja bakti memiliki banyak manfaat diantara lain menjadi wadah silaturahmi antar warga dan tentu saja membuat lingkungan menjadi bersih dan sedap untuk dipandang”.

“Semoga kegiatan ini menambah erat tali silaturahmi antara polri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda dalam menjaga ukhuwah islamiyah”. ungkap kapolsek disela-sela kegiatan kerja bakti (mam/yes)

Facebook Comments
torabika