Wahidin Halim, Lantik Ahmed Zaki-Mad Romli

Bbsnews, Tangerang – Bertempat di Pedopo Gubernur Banten, KP3B, Curug, Kota Serang – Banten. Gubernur Banten Wahidin Halim melantik langsung pasangan Ahmed Zaki dan Mad Romli menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tangerang periode 2018-2023.

Wahidin Halim dalam sambutanya mengucapkan, selamat atas terpilihnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki – Mad Romli. “Selamat bekerja untuk membangun Kabupaten Tangerang yang lebih baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Serang, Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Banten, unsur Forkopimda Provinsi Banten serta Kabupaten Tangerang, mantan Bupati Tangerang Ismet Iskandar beserta keluarga hadir diacara tersebut juga Kapolresta Tangerang Kombes Pol M Sabilul Alif dan Sekda Kabupaten Tangerang Rudy Maesyal.

Wahidin Halim menyampaikan, kepada Bupati dan Wakil Bupati Tangerang baru dilantik untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah di programkan.

“Masih banyak program pembangunan yang harus dilaksanakan oleh pak zaki,” ujar Gubernur Banten.

Dalam acara tersebut, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, akan ada 15 program unggulan yang sudah dipersiapkan dalam ke pemerintahannya serta memfokuskan program ini kepada pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, irigasi, minimalisasi banjir dan macet serta pembangunan sumber daya manusia yang kini program tersebut sudah masuk pada RPJMD Kabupaten Tangerang. Dan programnya, tidak dibatasi hanya pada 100 hari kerja.

Acara pelantikan diisi dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah Jabatan, pemasangan tanda pangkat jabatan, penyematan tanda jabatan, penyerahan petikan Keputusan Menteri Dalam Negeri, serta penandatanganan Pakta Integritas oleh Gubernur Banten serta Bupati dan Wakil Bupati Tangerang.

(Ris/red)

Facebook Comments
torabika