Uu Janji Buka Rumah Dinas 24 Jam untuk Warga Jabar, Jika Terpilih di Pilgub Jabar

0

Jika terpilih pada Pilgub Jabar 2018, Cawagub Jabar nomor urut 1, Uu Ruzhanul Ulum berkomitmen tetap komunikatif dengan rakyatnya. Antara lain, ia berjanji rumah dinasnya terbuka 24 jam bagi warga Jabar.

Selain itu, Uu juga membagikan nomor handpone-nya kepada warga di arena kampanye. Ia berharap warga bisa berkomunikasi langsung dengan dirinya melalui nomor handpone yang dibagikannya itu.

“Silakan hubungi saya di nomor yang saya berikan, saya yakinkan itu adalah nomor pribadi saya dan saya telah memegang nomor tersebut selama hampir lebih dari sepuluh tahun,” ujar Kang Uu sapaan akrab Bupati Tasikmalaya 2 periode ini, kemarin.

“Saya ingin tidak ada jarak antara pemimpin dan warga yang dipimpinnya, karena pemimpin hakekatnya harus mendengar aspirasi rakyatnya,” imbuhnya.

Kang Uu juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin sekadar menjadi pemimpin, tapi menjadi negarawan. Dia berharap bisa menjadi negarawan mempunyai jiwa pemimpin. Karena tidak semua pemimpin mempunyai jiwa negarawan. “Seorang negarawan pantang membiarkan masyarakatnya hidup dalam kesusahan, seorang negarawan harus mensejahterakan warganya,” kata Uu.(mam/yes)

Facebook Comments
torabika