Usai Ditraktir Bakso, Gadis Belia Digilir Tiga Pemuda di Tangerang

0

TANGERANG
Sungguh malang nasib yang menimpa FRZ (18). Betapa tidak, kehormatan gadis belia ini direnggut paksa secara bergiliran oleh tiga pemuda di daerah Karang Tengah, Kota Tangerang.

Wakapolres Metro Tangerang AKBP Harley Silalahi menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban hendak pulang ke rumah dari tempatnya bekerja pada pukul 21.30 WIB, Minggu (15/10) lalu. Namun di tengah perjalanan korban dicegat pelaku SG yang merupakan tetangga korban.

“Mereka sempat mengobrol, kemudian tersangka mengajaknya jalan-jalan makan bakso. FRZ yang tidak menaruh curiga, akhirnya ikut bersama tersangka,” ungkap Harley kepada sejumlah awak media, di Polrestro Tangerang, Selasa (17/10).

Selanjutnya, kata Harley, korban diajak ke bangunan kosong yang berlokasi di Gg Talang RT 03/04, Pondok Pucung, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Ternyata disana sudah ada dua orang teman tersangka. Mereka mengobrol, tetapi beberapa waktu kemudian tersangka langsung mendorong korban dan memaksa menodainya.

“Korban pun sempat berontak, tetapi tangan dan kakinya dipegang oleh para tersangka,” jelasnya.

Setelah tersangka puas melampiaskan birahinya, korban terus-terusan menangis. FRZ langsung melarikan diri dari tempat kejadian perkara. Kemudian korban melaporkan peristiwa itu ke polisi. Petugas pun segera bergerak memburu tersangka.

“Kami sudah berhasil menangkap tersangka berinisial SG, dan masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku lainnya yakni FR dan DD,” kata Harley.

Saat ditangkap, SG mencoba melarikan diri dan melawan petugas. “Kami sudah berikan tembakan peringatan, namun tidak digubris. Jadi terpaksa kami lakukan tembakan tegas dengan menembak kaki kanannya,” tegasnya.

“Kami sudah mengantongi identitas pelaku lainnya, dan akan segera dilakukan penangkapan. Karena tim kami sudah berangkat melakukan pengejaran,” sambungnya.

Menurut Harley, saat ini korban masih menjalani perawatan karena mengalami pendarahan. Akibat perbuatannya, para tersangka dapat dijerat pasal 285 tentang perkosaan dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.(kris)

Facebook Comments
torabika