Tupperware Bagikan Gratis 2600 Produk Bawa Bekal.

[BbsNews.Co.Id] Tupperware Indonesia kembali merayakan gerakan Tupperware Bawa Bekal, bertepatan dengan hari bawa bekal nasional, dengan membagikan 35.000 produk bawa bekal gratis untuk masyarakat, di Lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (12/4).

Nurlaila Hidayati, Direktur Utama Marketing Tupperware Indonesia mengatakan, kegiatan serupa juga dilaksanakan secara serentak di 130 lokasi seluruh Indonesia. Dia menambahkan, event kali ini merupakan puncak dari Kampanye Tupperware Bawa Bekal dalam rangkaian Ulang Tahun Tupperware Indonesia ke-26. Di Jakarta sendiri, Tupperware akan membagikan sebanyak 2600 produk wadah bekal untuk masyarakat.

“Acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang cukup panjang, selama bulan Maret hingga April, dan untuk event puncak hari ini kita gelar serentak di Seratus Tiga Puluh lokasi se-Indonesia, diantaranya adalah Loksumawe, Aceh, hingga Jayapura, dan untuk di Jakarta sendiri kita membagikan sebanyak 2.600 produk wadah bekal,”papar Nurlaila Kepada Wartawan Media Online bbsnews.co.id

Disamping itu, lanjut Ia, selain rangkaian kegiatan tersebut pihaknya juga melaksanakan kegiatan edukasi tentang kesehatan kepada Seratus Sekolah Dasar mulai kelas 1 sampai dengan kelas 3, edukasi tersebut mengenai pentingnya membawa bekal.

“Selain ini, kami juga mengunjungi 100 sekolah untuk kelas 1 sampai 3, dan memberikan edukasi kesehatan mengenai pentingnya membawa bekal,”ujarnya

Lebih lanjut Ia menjelaskan, bahwa pentingnya membawa bekal di tanamkan sejak dini, agar ketika dewasa nanti jadi terbiasa. Lalu Dia menambahkan, terkait event tersebut dirinya mengaku telah menggelar mulai tahun sebelumnya, dan kali ini merupakan kedua kali dirinya menggelar kegiatan tersebut, untuk kedepan dia berharap akan rutin mengadakan setiap tahunnya.

“Pertama kali kita mengadakan event ini pada tahun 2016, itupun hanya di Jakarta, namun kali ini kami menggelar event yang lebih besar dan alhamdulillah masyarakat sangat antusias, artinya event ini meningkat dari tahun kemarin, membernya pun alhamdulillah meningkat juga,”tandasnya.(Hel)