TRUK VS BUS Di Tol Cipali, Akibatkan Dua Orang Tewas.

[BbsNes.Co.Id] Kecelakaan melibatkan bus dan truk fuso terjadi di Jalan Tol Cipali Km 124, Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/6) siang. Akibat kejadian tersebut  Indra (28) dan (Hendra Irawan (29) penumpang bus sinar jaya meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun wartawan BbsNews.Co.Id, kejadian sekitar pukul 09.00Wib pagi. Kecelakaan berawal saat itu bus Sinar Jaya bernopol B 7213 IS yang dikemudikan Lukman Nur Hakim (44) datang dari arah Jakarta menunju Cirebon. Dari arah yang sama terdapat truk toronton fuso bernopol E 9115 AB yang dikemudikan Abbas Bin Anno (46).

Saat itu bus yang dikemudikan Lukman mencoba menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri, namun aksinya tak berjalan mulus justru muka bus tersebut malah menabrak bagian belakang truk tronton fuso yang sedang melaju dari arah sama. Kecelakaan pun tak terhindarkan hingga mengakibatkan dua orang meninggal.

Dua penumpang Bus Sinar Jaya yang meninggal dalam kejadian kecelakaan tersebut yaitu atas nama Indra (28), warga Dawung, Kecamatan Rejo, Kabupaten Bekasi dan Hendra Irawan (29), warga DesaTelaga Murni, Kampung Warung Bambu, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi sementara lainnya mengalami luka-luka.

” Saya menduga Pengemudi kendaraan bus Sinar Jaya saudara Lukman Nur Hakim menyalip kendaraan lain dari arah sebelah kiri serta dalam keadaan tidak aman (sehingga terjadi kecelakaan),”Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, AKP Asep Nugraha, Minggu (11/6).

Yusri menambahkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyidikan untuk mengetahui pasti kecelakaan tersebut. Adapun barang bukti untuk sementara yang diamankan yaitu berupa Bus Sinar Jaya dan Truk Toronton Fuso dan saat ini pengemudi masih dalam pengejaran karena melarikan diri.

“Akibat terjadinya kecelakaan tersebut dua orang penumpang bus sinar jaya meninggal dunia,”pungkasnya.(Luk/Har)