Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar TP-PKK Kabupaten Tangerang KunKer Binwil di Desa Gempol Sari.

[BbsNew.Co.Id] Ketua Tim TP PKK Kabupaten Tangerang Tri Hesti Yulianti Zaki Iskandar beserta rombongan laksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur  pada Kamis (20/04/17) bertempat di kantor Desa.

Yuli Zaki iskandar istri Bupati Tangerang dalam sambutannya mengatakan  Ini merupakan agenda program tahun dari TP PKK Kabupaten Tangerang terhadap desa-desa binaan yang tersebar di 29 Kecamatan.

Menurutnya, yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang, mengharapkan “kepada seluruh TP PKK Desa yang ada diwilayah Kecamatan Sepatan Timur agar selalu dapat bekerjasama dalam pencapaian Program-program yang telah ditentukan, terutama kepada para Pokja yang sudah terbentuk selama ini agar dapat lebih meningkatkan kinerjanya” Harapnya Yuli.
Saya juga berterimakasih kepada masyarakat Desa gempol Sari yang sudah menyambut begitu semangat dan antusias.

Ketua TP PKK Desa Gempol Sari  Ernawati yang juga istri Kades, dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terima kasih kepada pihak TP PKK Kabupaten Tangerang yang telah menunjuk desa Gempol Sari sebagai desa binaan pada tahun 2017 ini.

Alhamdulilah, sejauh ini ada sebanyak 4 kelompok kerja (pokja) dan sudah melaksanakan program program kerja yang sudah di tetapkan selama ini. Namun sejauh ini, Kami masih perlu banyak belajar dan melakukan Perbaikan perbaikan dalam kinerja kepada para anggota.

Diharapkan kepada pihak TP PKK Kabupaten Tangerang dapat lebih memberikan kontribusi baik dan pembinaan kepada TP PKK Desa Gempol Sari ini,”harapnya.

Hadir dalam kegiatan Camat, Sekcam, Kades, TP PKK Kecamatan dan Desa, Kapolsek, Koramil,Tim Penggerak PKH, UPT, tokoh ulama,Tokoh masyarakat, karang Taruna, Kegiatan di isi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian bantuan kepada Pokja Desa Gempol Sari  dan kunjungan ke lokasi Program-program binaan Desa Gempol Sari. (Ladin/Ekek)