Tokoh Pemuda Tangerang : Zaki Cup Akan Melahirkan Pemuda Tangerang Hebat.

5

[BbsNews.Co.Id] Pelaksanaan rutin tahunan yaitu Bupati Cup dengan resmi dibuka oleh Bupati kabupaten Tangerang Ahmed Zaki Iskandar,B Bus,SE. Rabu, 19/4/17

Bupati Kab. Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Berharap acara Zaki cup bisa memotivasi masyarakat dan Generasi muda Yang Positif, zaki pun akan terus mempasilitasi anak muda yang ingin maju dibidang persepakbolaan agar menjadi pemain Persita Junior.

“Zaki Cup Mudah-mudahan bisa menggugah dan bisa memotivasi warga khususnya generasi muda untuk berolah raga, ini bagian dari ruang terbuka hijau dan juga sarana olah raga yang disediakan oleh pemkab Tangerang untuk masyarakat, yang mengikuti 29 tim semua setiap dari seluruh¬† kecamatan di kab Tangerang, kemudian di bagi beberapa stadion tempat pelaksanaannya,mudah-mudahan akhir tahun 2017 kita sudah memiliki 21 stadion mini, bibit dari sini kita persiapkan untuk tim porkab. kabupaten Tangerang kemudian persita junior dan mudah-mudahan pembinaan bisa jadi pemain persita senior.”Ucap Zaki

Dalam pembukaan Bupati Cup digelar pertandingan perdana Tim Kecamatan Kosambi melawan Kecamatan Kronjo, dan dimenangkan unggul oleh Kecamatan Kosambi 3-1 di lapangan stadion mini Gapensa.

Agar dapat terjaring bibit-bibit pemain muda yang berkwalitas asli warga kabupaten tangerang, keikut sertaan kecamatan Sepatan Timur dalam Turnamen Bupati Cup U-19, Mudah-mudahan dapat memberi sumbangsih yang positif terhadap pembinaan kepada anak-anak kita yang sangat konsen dibidang olah raga sepak bola, sumber daya manusia khususnya para peserta dari sepatan timur sangat berpotensial karena postur tubuhnya tinggi tinggi.

“Harapan saya agar anak-anak kita bisa seoptimal mungkin bermain dengan baik,dan kalau fisiknya oke bisa saja kita jadi juara.”Harapnya H.Abudin,S.IP,MM tokoh pemuda Tangerang Utara yang sekarang menjabat Sekretaris Kecamatan Sepatan Timur. (Ladin&Ekek)

Facebook Comments