TNI Tingkatkan Patroli di Tempat Ibadah

Pasca terjadinya insiden ledakan bom gereja di Surabaya, personil TNI dari Koramil 01/Teluknaga meningkatkan patroli pengamanan di sejumlah tempat ibadah di Kecamatan Teluknaga dan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Senin (14/5/18).

Patroli ini, dipimpin langsung oleh Danramil 01/Teluknaga, Kapten Czi Arni Fanani, dengan melakukan pengamanaan di beberapa lokasi gereja, termasuk gereja GBI Yordan yang berada di Desa Kampung Melayu Barat, dan gereja Katholik Maria Immaculata di Desa Pangkalan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah dan antisipasi adanya kejadian seperti di Surabaya,” kata Danramil 01/Tln, Kapten Czi Arni Fanani, kemarin.

Menurutnya, patroli yang dilakukan untuk meningkatkan keamanan serta antisipasi, adanya hal-hal buruk yang akan terjadi seperti di daerah lain.

“Kita akan selalu memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, hal ini terus kita lakukan, jangan biarkan para pengacau melakukan keresahan di negeri ini, TNI siap mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika