Tips Membuat Kamar Tidur Makin Menggairahkan untuk Berhubungan Intim

0
Gambar Ilustrasi

Bbsnews.co.Id – Bagi pasangan suami istri, kamar tidur bukan hanya tempat untuk istirahat dan melepas penat saja. Lebih jauh kamar tidur juga merupakan tempat paling privasi untuk melakukan hubungan intim atau seksual. Semakin nyaman kamar tidur yang dimiliki, maka hubungan intim bersama suami pun bisa semakin mengesankan dan menggairahkan.

Tempat tidur yang nyaman bukan hanya kamar yang bersih dan rapi. Tapi juga kamar yang didesain semanis serta seromantis mungkin. Melansir dari laman New York Post, ada beberapa hal yang perlu dilakukan untuk membuat kamar tidur makin menggairahkan. Berikut beberapa hal tersebut.

-Pilih Warna Paling Menyenangkan

Pilihlah warna paling menyenangkan baik buat kamu maupun suami. Untuk membuat gairah bercinta tidak harus mewarnai kamar dengan warna merah. Warna putih yang lembut dan dipadukan dengan warna-warna lembut lain seperti abu-abu, ungu juga kuning gading akan membuat hubungan intim makin mesra. Miliki juga furniture atau hiasan kamar dengan warna cukup tegas agar semangat berhubungan intim makin besar di kamar.

-Perhatikan Pencahayaan

Untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim, gunakan pencahayaan yang hangat seperti kuning atau merah di kamar. Kamu dan suami juga bisa membuat pencahayaan remang-remang demi dapatkan suasana yang lebih tenang serta nyaman. Penelitian menyebutkan jika melakukan hubungan intim dengan pencahayaan minimalis akan membuat hubungan terasa makin romantis dan menyenangkan. Ini juga bisa membuat kedua pasangan lebih percaya diri serta menikmati hubungan yang ada.

-Gunakan Wewangian

Jika ingin mendapatkan aroma kamar yang wangi, cobalah untuk menggunakan aroma wewangian umum yang lembut. Wewangian seperti wangi vanila, melati, atau ekaliptus akan membuat hubungan intim terasa makin menggairahkan. Hindari menggunakan wewangian yang terlalu menyengat atau wangi buah-buahan.

-Pastikan Kamar Bersih dan Rapi

Kamar tidur yang berantakan akan membuat mood selama berhubungan intim menurun. Sebelum memulai hubungan intim bersama suami, pastikan untuk membersihkan dan merapikan kamar. Pakai juga selimut serta sprei yang membuat kamu maupun suami nyaman.

Itulah beberapa tips membuat kamar tidur makin menggairahkan untuk berhubungan intim. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga hubungan bersama suami makin lengket, mesra serta mengesankan. Selamat menyambut akhir pekan ladies.

(sumber vamele.com)

Facebook Comments
torabika