Tim U-19 Pakuhaji Siap Ikut dan Berprestasi di Piala Bupati

[BbsNews>co.Id] Jelang perhelatan Akbar piala Bupati Tangerang ( Zaki Cup ke V ) tahun 2017 yang akan di gelar di stadion Kecamatan Kosambi semua persiapan dalam Tim kesebelasan sepakbola yang ikut dalam pertandingan sepak bola melakukan persiapam dengan baik seperti tim Kecamatan Pakuhaji , Kabupaten Tangerang telah siap berlagak dan menampilkan permainan terbaik nya.
H. Arif Rahman Ketua Koni Kecamatan Pakuhaji disela-sela kegiatan kepada BBsNews.co.id mengatakan, alhamdulilah, untuk tim kesebelasan Kecamatan Pakuhaji sudah siap untuk ikut dalam ivent tahunan piala Bupati yang akan di gelar bulan bulan ini.
Adapun untuk bentuk persiapan yang sudah kamu lakukan selama ini seperti pembinaan kepada para pemain U-19 ini. Ada Sebanyak 22 pemain yang telah diseleksi oleh kami. Saya dan pelatih hampir tiap hari menggojlog latihan pemain.
Selain itu, saya juga mengaktifkan meeting untuk memberikan pengarahan, masukan dan informasi pada pemain dan pelatih untuk kemajuan sepakbola diKecamatan Pakuhaji ,” ujar Arif yang didampingi H. Dadang wakil Ketua Koni Kecamatan.pada 13 April 2017 di halaman Kantor Kecamatan Pakuhaji.
Dirinya mengharapkan Peran serta dan dukungan baik moril dan materil dari semua unsur seperti Kecamatan, Desa, seluruh masyarakat Pakuhaji khususnya.Alhamdulilah, sejauh ini banyak pihak mensuport, memotivasi semangat para pemain Tim Sepakbola Kecamatan Pakuhaji.”Kesolidan atau kekompakan semacam ini memang telah terjalin dari tahun ke tahun, sehingga tak heran selalu mendapatkan prestasi olahaga sepakbola,” imbuhnya.
Persiapan dilakukan dengan matang karena membutuhkan pemain yang berbakat, agar bisa menguasai strategi dan teknik bermain di lapangan.diantaranya menyiapkan Bekal mental, Latihan fisik dan Strategi Permainan yang semuanya asli dari setiap desa/kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan ini.
“Untuk persiapan latihan seperti biasa dengan mengumpulkan seluruh pemain untuk melatih Mental yang kuat agar percaya diri dalam bermain, Fisik yang kuat untuk berlatih, menguasai strategi permainan dan mampu membidangi penempatan menyerang dan bertahan di bidang permainan,” ungkapnya.
Hal senada di ucapkan camat Pakuhaji Ujat Sudrajat Segala persiapan sudah di laksanakan dengan baik oleh KONI dan pelatih semoga dalam ajang tahun ini tim kecamatan Pakuhaji bisa masuk kedua besar dan mencetak prestasi dengan baik apalagi kalau kita bisa masuk ke pinal.
“Pada ajang tahun ini para pemain sangat antusias dalam meraih prestasi serta bisa mengharumkan nama kecamatan Pakhuaji para pemain pun kami lebih mengutamakan anak anak yang bisa bermain dalam uji tanding yang kami ambil dari anak-anak pribumi yang mempunyai bakat dan kemampuan dalam bermain sepak bola, dan semoga tahun ini adalah tahun yang berprestasi bagi kecamatan Pakuhaji” harapnya.( Ladien)