Terinspirasi Anak, Glenn Alinskie Luncurkan Game ‘Sweet Dreams Nastusha’

Glenn Alinskie membuat gebrakan baru di dunia hiburan. Kini suami Chelsea Olivia Wijaya itu membuat game bertajuk ‘Sweet Dreams Nastusha’.

“Ide sebenarnya dari gue sendiri karena gue sendiri suka main game. Nah terpikir kayaknya enak nih bikin game tentang Nastusha,” ujar Glenn ditemui di kawasan BSD, Tangerang.

Dikutip dari detik.com (10/08/19) Glenn Alinskie mengaku menciptakan semua permainan itu secara mandiri di Singapura. Tapi bintang sinetron itu juga tak menampik ada bantuan dari kakaknya yang seorang arsitek game untuk menyempurnakan keinginannya.

“Selama empat bulan kita bikin game-nya seperti apa, permainannya seperti apa, kan kategorinya banyak kayak ada tembakan atau yang lainnya. Nah itu harus minta kategoriin mau yang mana. Dari situ kita coba-coba, terus programing juga butuh waktu juga, kita tes. Yang lamanya itu lebih ke teknis,” beber Glenn.

Glenn Alinskie menyebut game ‘Sweet Dreams Nastusha’ mudah dimainkan oleh siapa saja. Dia juga mengatakan, game itu paling pas dimainkan saat sedang santai

“Mainannya nggak ribet, jadi kapan pun kita bisa main. Misalnya dalam keadaan macet kita masih bisa mainin. Tapi posisinya kita sebagai penumpang bukan yang nyetir. Atau naik kereta, naik bus, pokoknya dalam keadaan santai lah,” tutur Glenn.

Dalam ‘Sweet Dreams Nastusha’, Glenn menggunakan animasi sang putri. Digambarkan, game itu dimainkan ketika Nastusha sewaktu tidur dan ada yang mengganggu seperti nyamuk atau anjing tapi ada seekor gajah yang membantu melindung anaknya.

‘Sweet Dreams Nastusha’ sudah bisa diunduh pada smartphone kalian di google playstore atau app store, lho. Jadi, buruan download dan mainkan game-nya!

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika