Tempat Hiburan Royal Resto Bergerak Bebas, Penegak Perda Kota Serang Diduga Diam Di Tempat

Tempat hiburan malam Royal Resto yang menyuguhkan hiburan berupa karaoke dan juga lounge ( Diskotik ) bergerak dengan bebas tanpa menghiraukan motto Kota Serang yang Madani, Tempat hiburan royal resto yang jam tayangnya hingga Pukul 04.00 WIB tidak ada respon atau tindakan tegas dari penegak Perda dan terkesan diam ditempat.

Menurut Angga anggota ormas lasykar sultan mengatakan harusnya pihak Satuan Polisi pamong praja sebagai penegak Perda menegakan tempat hiburan yang membandel yang ada di Kota Serang jangan hanya diam ditempat, mau ada siapapun dibelakangnya jika melanggar Perda ya harus di tindak jangan tajamnya sama pedagang kaki lima saja tapi untuk para pelaku usaha hiburan malam tumpul dalam penegakan Perda nya.”Ujarnya

Sampai dengan berita ini diturunkan Kasat Pol PP H. Maman Lutfi belum bisa dikonfirmasi, disaat media ingin konfirmasi Kasat Pol PP pada hari Jumat Pukul 14.00 WIB tidak ada di kantornya.

Mengacu serta berdasarkan PERDA Kab Serang No 08 Thn 1987 Tentang Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan yang mengatur Jam Operasional tempat Hiburan di wilayah Serang yaitu Maximal sampe jam 01’00 Wib.

(Aziz)

Facebook Comments
torabika