Tawuran Antarwarga di Cipinang, 2 Orang Diamankan

0

Tawuran antarwarga terjadi di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Dua orang yang terlibat dalam tawuran diamankan polisi.

“Tawuran terjadi tadi malam, sudah dikendalikan dan tidak ada korban jiwa,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (13/7/2018).

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Jumat (13/07/18) Tawuran melibatkan anak-anak warga RW 05 dan RW 08 Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Tawuran terjadi di Jalan Kebon Nanas Selatan I RW 05 Kelurahan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur pada Rabu (12/7) malam.

“Awal mula kejadian ada lima anak RW 08 diduga melakukan penyerangan terhadap anak-anak RW 05 yang sedang nongkrong dengan menggunakan senjata tajam,” jelasnya.

Warga Rw 08 kemudian melakukan perlawanan, sehingga terjadi aksi saling lempar batu, kayu dan benda lain. Polisi kemudian mengamankan aksi tawuran itu dan massa bubar.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Tony S Putra mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya ada beberapa kendaraan yang rusak akibat tawuran.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka, kemudian 2 unit motor dan 1 mobil rusak. Dua orang diamankan,” kata Tony saat dihubungi secara terpisah.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika