Tarling, SatpolPP Kota Tangerang Ajak Warga Datang Ke TPS

Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli

Satuan Polisi Pamong praja Kota Tangerang mengajak masyarakat untuk turut serta mensukseskan pilkada kota tangerang yang jatuh pada 27 Juni mendatang.

Dalam kegiatan Tarawih keliling, yang rutin digelar disetiap tahunnya tersebut Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Satpol PP Kota Tangerang, Gufron Falfeli, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

“memang masih dalam suasana libur, tapi kami mengajak untuk menyempatkan datang ke TPS dan mencoblos sesuai dengan pilihannya,”katanya di Masjid Nurahman Cibodasari, Kecamatan Cibodas

Menurutnya, satu suara yang diberikan oleh masyarakat turut menentukan masa depan pembangunan di kota tangerang untuk lima tahun kedepan, sehingga ia merasa perlu untuk mengajak seluruh komponen masayarak untuk turut berperan aktif dalam menyambut pesta demokrasi tersebut.

“lima menit untuk lima tahun, datang ke TPS gunakan hak pilih saudara – saudara,”ajaknya.

Meski demikian, ia meminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan pilkada tersebut diwilayahnya masing masing.

“kalau semua tertib dan aman tentunya kenyaman masyarakat dapat terus terpilihara dengan baik secara terus menerus,”katanya.

Selain mensosialisasikan pelaksanaan pilkada, kesempatan tersebut juga digunakannya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya peredaran miras yang merugikan banyak orang.

“Miras saat ini sudah menjadi prioritas kami dalam penertiban, karna jika orang sudah terpengaruh minuman keras saya meyakini akan melakukan hal – hal negatif yang merugikan banyak orang dan dirinya sendiri,”Ucapnya.

dengan demikian ia mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berperan dalam melaporkan jika melihat ada yang mengedarkan miras diwilayah kota tangerang.

“Kami akan segera menindaklanjutinya, jangan sungkan untuk melaporkannya baik dengan datang langsung ke kantor satpolPP Kota Tangerang atau melalui nomer pribadi saya,”pungkasnya.(mam/yes)

Facebook Comments
torabika