Tangerang Benahi Akses Jalur Mudik

TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mulai mempersiapkan terkait arus mudik Lebaran dalam waktu dekat ini. Mereka menjamin ruas jalan jalur mudik tahun 2018 dalam kondisi baik dan siap pakai.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kabid Pemeliharaan Dinas PU dan Tata Ruang Kota Tangerang, Agus. Ia mengklaim jajarannya sudah melakukan perbaikan terhadap ruas  – ruas jalan yang rusak dan terkelupas.
“Secara umum sudah siap dilalui, kami juga sudah melakukan perbaikan di beberapa titik. Seperti terakhir kemarin dilakukan di Jl. Adam Malik dan Imam Bonjol,” ujar Agus kepada Warta Kota di ruang kerjanya, Rabu (30/5/2018).
Kemudian terkait Jalan Nasional dan Jalan Provinsi yang ada di Kota Tangerang, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemprov serta Kementerian PU mengenai kondisi beberapa ruas jalan yang memerlukan perbaikan.
“Kalau Jalan Nasional itu ada Jl. Daan Mogot, Jl. Gatot Subroto, Jl. Merdeka dan Jl. Otista. Yang memerlukan perbaikan itu Jl. Gatot Subroto,” ucapnya.
“Kalau jalan Provinsi itu ada empat ruas yakni Jl. M. H Thamrin, Jl. Sudirman, Jl. Hos Cokro Aminoto, dan Jl. KH. Hasyim Ashari. Sebagian itu yang rusak ringan kami lakukan perbaikan sendiri,” kata Agus. (mam/dew)
Facebook Comments
torabika