Tak Ada Insiden Young Lex Dipukuli di Fanmeet Lisa ‘BLACKPINK’

Shopee Indonesia kembali menegaskan bahwa insiden pemukulan Young Lex dalam Fanmeet Lisa BLACKPINK tak pernah terjadi. Acara berjalan lancar tanpa insiden apapun. Termasuk insiden pukul-pukulan yang dimaksud oleh Young Lex.

“Selama event kami memperhatikan segala hal agar aman dan lancar, kita memastikan juga semuanya berjalan dengan apa yang kita plan. Dari kedatangan para fans Lisa BLACKPINK kita pastikan kondusif, dari jam 4 pagi kemarin hingga akhirnya bisa masuk ke dalam sekitar pukul 3 sore,” ujar Country Brand Manager Shopee Indonesia Rezki Yanuar saat dihubungi detikHot, Jumat (10/8/2018).

Dikutip dari detik.com (10/08/18) Selain 3.000 undangan yang datang, Kota Kasablanka memang turut dipenuhi oleh fans Lisa BLACKPINK yang tidak mendapatkan undangan. Namun Shopee menegaskan tidak ada insiden pukul-pukulan yang dimaksud Young lex.

“Crowd-nya memang ramai sekali, tapi tetap kondusif. Baik di dalam hall dan seluruh Kota Kasablanka tidak ditemukan keributan apa-apa. Kabar itu cukup mengejutkan juga buat kami karena kami melihat tidak ada insiden apa-apa,” jelasnya.

Bahkan pihak YG Entertainment pun mengungkapkan sistem keamanan dari pihak Shopee maupun Kota Kasablanka baik.

“Jadi kami sudah menyiapkan keamanan, dari polisi juga ada, dari mall, tambahan dari kami dan dari YG Entertainment juga untuk Lisa. Menariknya, dari pihak YG pun mengungkapkan bahwa sistem mengamankan event seprti ini tidak dengan cara kasar. Pengamanan diberikan dengan nyaman,”

Kabar mengenai Young Lex dipukuli saat fanmeet Lisa BLACKPINK ramai diperbincangkan netizen sejak Kamis (9/8/2018) malam. Pasalnya, Young Lex mengunggah foto wajahnya yang babak belur melalui Instagram.

“Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh 🙁 Doain cepet sembuh ya. Pelakunya bales? Apa tangkep?” tulis Young Lex di Instagram-nya.

Sementara itu, netizen juga memenuhi kolom komentar Instagram Young Lex. Ada yang mempertanyakan kebenaran hingga mengaku bahwa insiden tersebut tidak terjadi di fanmeet Lisa BLACKPINK.

“Setau gua disana gaada apa-apa gak ada yang bertengkar juga? jan gitu lah bang kok jadi ngejelek jelekin anak kpop gitu kesannya, padahal gak ada apa-apa,” tulis akun Instagram @lala_vjn.

Sementara akun Instagram @anhar25_ juga memberikan reaksi serupa. “Ini pasti hoax kalo bener apa iya sampe segitunya, penjagaan td ketat bgt loh dan td perasaan tentram2 aja, lagi pula disana dtg kebanyakan cewe. Masa iya dipukulin sm cewe. Tolong dong @shopee_id dijelaskan kalo emng bener kalo hoax ini pencemaran nama baik lho,” tulisnya.

Shopee Tegaskan Tak Ada Insiden Young Lex Dipukuli di Fanmeet LisaFoto: Dok. Instagram/young_lex18

Dalam rangka launching toko resmi YG Official Shop di Indonesia, Shopee menggelar acara fanmeet bersama Lisa BLACKPINK di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Kamis (9/8/2018). Di acara ini, Shopee juga melakukan launching produk terbaru Moonshot, brand kosmetik YG Entertainment.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika