Syekh Dr. Nabil Jabidy Hadiri Peringatan Muharram dan Pemberian Santunan Anak Yatim-Piatu

Bbsnews, Tangerang  Dalam rangka memperingati tahun baru islam tahun 1440 H. Keluarga besar PT. Cahaya Abadi Gemilang perusahaan yang bergerak dibidang general kontraktor, menggelar acara tasyakuran serta memberikan santunan anak yatim piatu sebanyak 300 orang bertempat di Kp. Babat Rt. 005/001 Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang-Banten.

Acara yang diawali dengan bersholawat di iringi para hadroh serta dilanjut dengan membaca surat Yasin dzikir dan tahlil untuk memunajat kepada Allah SWT, agar senantiasa selalu diberikan keberkahan dan kemudahan di tahun baru islam yang ke 1440 H.  Akan dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh Syekh Dr. Nabil Al Jabidy Guru besar Universitas ummul quro Mekkah Al mukaromah , Arab Saudi.

Foto istimewah : Syekh Dr. Nabil Al Jabidy (kiri)

Dalam kesempatan itu turut hadir pula, jajaran Kepolisian Sektor Legok  yang mewakili Kapolsek Legok, jajaran koramil legok yang mewakili, anggota dewan DPRD Kabupaten Tangerang HM Supriyadi, para tokoh ulama, tokoh masyarakat dan Kepala Desa Babat Sukron Mamun, Minggu (16/9/2018).

Ade Saputra selaku pimpinan PT. Cahaya Abadi Gemilang dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan diri hadir dalam acara ini. Pengajian dan juga pemberian santunan anak yatim piatu yang berada di wilayah Desa Babat Kp. Babat khususnya.

“Alhamdulillah acara ini dapat terlaksana dan tak lepas santunan kepada anak yatim piatu yang terlah diberikan kepada warga sekitar diperoleh dari sebagian donatur yang ingin berinfaq beribadah kepada Allah,” ucap Ade.

Dalam tausiyah yang diberikan Syekh Nabil Al Jabidy menyampaikan, tentang keutamaan menyantuni anak yatim-piatu bagi mereka yang menyantuninya Allah SWT, akan memberikan kemuliaan dan balasan yang besar. Tak hanya itu saja, Syekh Nabil Al Jabidy terus mengingatkan untuk selalu menunaikan ibadah shalat berjamaah di masjid, serta mengajak kepada seluruh jamaah para tamu undangan untuk selalu mengamalkan al quran dimana untuk menambah keimanan serta menjauhi dari segala hal-hal yang dapat membawa pada kemaksiatan.

Lebih lanjut, Asep selaku ketua panitia berharap acara yang sudah berjalan selama 8 (delapan) tahun ini, dari tahun 2010 dapat terus dilaksanakan dan mengajak kepada seluruh pengusaha yang ada disekitar wilayah desa babat agar mau ikut serta melaksanakan kegiatan-kegiatan islam secara bersama-sama.”Mudah-mudahan acara ini bisa lebih baik lagi ditahun berikutnya,” imbunya.

Acara ditutup dengan pembacaa doa serta pembagian sembako yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara.

(Ris/Red)

Facebook Comments
torabika