Stevie Tabrak Mobil Suami Sendiri karena Dimadu, Warga Sempat Nonton?

Belum lama ini selebrgam Stevie Agnecya disebut tengah bertengkar hebat dengan sang suami, Anggi Pratama. Mantan istri Samuel Rizal itupun sempat dibenarkan oleh RW setempat, Anto.

Dikutip dari detik.com (16/07/18) Bahkan ia mengindikasikan bahwa pertengkaran besar itu sempat ditonton tetangga dan keamanan. Namun sayang, Anto enggan untuk membeberkan lebih jauh soal masalah yang dialami di komplek perumahannya tersebut yang berlokasi di Cluster Europe, Green Lake City, Cengkareng, Jakarta Barat.

“Saya nggak enak mas. Nanti ya, saya tanya mba Stevie nya dulu,” ucapnya kepada detikHOT, Senin (16/7/2018).

Sebelumnya, Stevie Agnecya dikabarkan tengah bertengkar hebat dengan Anggi Pratama karena di duga telah berselingkuh. Menurut isu yang beredar, suami Stevie yang berprofesi sebagai pilot itu terpergok olehnya menyimpan ponsel cadangan di dalam mobil.

Saat diperiksa, rupanya di dalam ponsel tersebut ada sebuah pesan bersama seorang wanita. Lantaran kesal, Stevie Agnecya pun menabrak mobil BMW suaminya ketika salah satu pintunya terbuka dengan mobil Stevie berjenis MPV.

Sayangnya, keteragan Stevie agak berbeda dengan keterangan keamanan dan warga. Stevie Agnecya mengaku tak ada masalah dengan suami.

“Dari kemarin hampir ribuan DM ini aku jawab ya, karena Daddynya Zayn gak mau main sosmed lagi. Dan aku pun pikir ga usah terlalu dipublish foto-foto daddy di sosmed aku,” respons Stevie membalas pertanyaan netizen akan hal tersebut.
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika