Sophia Latjuba Ngakui Putus dengan Ariel Noah

Aktris Sophia Latjuba (47) buka suara soal hubungan asmaranya dengan penyanyi dan musisi Nazriel Irham alias Ariel yang dikabarkan kandas ditengah jalan.

Wanita yang akrab disapa Sophi itu membenarkan sudah putus dari vokalis grup band Noah itu sejak awal tahun ini.

“Iya (putus),” kata Sophia Latjuba ketika ditemui disela-sela acara Pementasan Seni Langit 7 Bidadari’ di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/18).

Namun, janda dua anak itu enggan menjelaskan kenapa ia putus dari Ariel. Ia hanya mengungkapkan bahwa dirinya tidak berjodoh dengan Ariel.

“Yah saya percaya sama Tuhan soal jodoh. Mungkin tidak berjodoh,” kata Sophi.

Tidak terlihat raut wajah menyesal dari wanita kelahiran Berlin Barat, Jerman, 8 Agustus 1970, itu ketika ditanyakan kembali seputar putusnya dengan Ariel.

Ia tidak menampik bahwa memang dengan mantan kekasih Luna Maya itu tidak berjodoh sampai akhir hayatnya. Sehingga memang sudah seharusnya ia membuka hati untuk pria lain.

Akankah Sophi trauma berpacaran dengan musisi ataupun selebriti Tanah Air? Sophi pun hanya bisa tersenyum dan berharap segera mendapatkan jodoh.

“Sekarang lagi sendiri. Kedepan tidak tahu. Kalau trauma dengan musisi, musisi itu banyak. Doakan saja yang terbaik,” kata Sophi. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika