SMAN 15 Kota Tangerang Gelar Perpisahan

Siswa-siswi SMA Negeri 15 Kota Tangerang menggelar acara perpisahan diisi dengan berbagai hiburan dan acara ramah tamah yang bertempat di Hotel Alium, Kamis (10/5).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Cabang Daerah (KCD) Kota Tangerang Dindikbud Provinsi Banten, Pengawas, Kepala SMAN 15 Rony Yunardi, orang tua siswa serta ratusan siswa dan undangan lainnya.

Selain melaksanakan acara perpisahan, para siswa juga mengadakan berbagai aneka acara berupa hiburan seperti menyanyi dan adapula yang menampilkan tari-tarian yang di bawakan oleh siswi-siswi tersebut.

Kepala Sekolah melaui ketua panitia kegiatan mengatakan, acara itu adalah sebagai wujud siswa dan siswi dalam bentuk perpisahan dengan adik kelasnya serta guru.

“Acara ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar siswa yang meninggalkan dengan siswa yang ditinggalkan serta sebagai ucapan terima kasih kepada para guru,” kata Agus Purwanto.

Lebih lanjut, Agus menyampaikan agar para siswa SMAN 15 khususnya kelas XII setelah lulus nanti bisa membawa nama baik sekolah nya, baik di lingkungan masyarakat dan dimanapun berada serta dapat melanjutkan pendidikan.

“Tentunya kami mengharapkan kepada para siswa agar terus menuntut ilmu, karena kelulusan bukan akhir dari pendidikan namun teruslah berusaha untuk melanjutkan study nya di jenjang yang lebih tinggi,” imbuhnya.

Abdi salah satu siswa SMAN 15 Kota Tangerang kelas XII juga menyampaikan bahwa selama mengenyam pendidikan di SMAN 15 ini banyak ilmu yang didapat.

“Saya mewakili teman-teman semuanya mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru yang telah mendidik kami selama ini, dan kami memohon maaf kepada dewan guru apabila ada kata dan prilaku kami yang kurang berkenan dihati bapak ibu semua,”ujarnya.

Puncak acara, para siswa dan siswi bersalam-salaman dengan dewan guru, dan ada sebagian siswa yang menangis karena terharu. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika