Sinar Mas Land Mempermudah Layanan Dengan Aplikasi One Smile

[ BbsNews.Co.Id ] Sinas Mas Land luncurkan aplikasi One Smile di The Breeze BSD City, Kamis (30/3). Aplikasi tersebut diyakini akan mempermudah para penghuni di kawasan BSD dalam mengurus segala hal dengan hanya menekan tombol.

“Misalnya membayar segala macam tagihan, service change, atau memesan tiket pertunjukan di The Ice. Bahkan memesan makanan, mencari pembantu rumah tangga, juga bisa kalau ingin tahu jadwal bus dan kereta api, tentu akan memanjakan penghuni,” urai Yanto Suryawan, Head Of Office Building BSD area, kepada awak media.

Seperti contohnya, lanjut dia, apabila penghuni, baru mengetahui berapa harga tiket hari itu  atau pada hari yang dijadwalkan, setelah berangkat ke Ocean Park.

“Dengan aplikasi yang terintegrasi ini cukup klik saja ponsel kita, pesan berapa dan hari apa, nanti harga keluar, bayar dengan kartu kredit atau uangku. Invoicenya akan keluar, lalu tinggal tunjukkan invoice itu kepada petugas pemeriksa tiket,” tuturnya.

Kemudian contoh lain misalnya, feature ingin tahu dimana posisi bus yang akan di tumpangi berada, maka hanya dengan mengklik sudah dapat mengetahui keberadaan dimana bus yang akan ditumpangi.

“Kita tinggal menghitung waktu untuk menunggu dimana halte yang terdekat, karena bus telah dilengkapi GPS,”ujarnya

Hal lainnya yakni soal komplain kepada customer service Sinar Mas Land. Biasanya penghuni menghubungi customer service, atau terkadang ada yang datang ke kantor. (Helmi)