Setelah Sertijab WH-Andika Resmi Pimpin Banten Hari Ini

[BbsNews.Co.Id] Mantan Gubernur Banten Haji Rano Karno hadir dalam acara serah terima jabatan ( sertijab ) dan pisah sambut Gubernur Banten 2017 s/d 2022 di pondopo Gubernur Banten Serang Senen (15/05/17).

Sebagaimana dilansir Antara, selain Rano Karno hadir dalam kesempatan tersebut calon Wakil Gubernur Banten yang berpasangan dengan Rano Karno yakni H Embay Mulya Syarif. Dalam kesempatan tersebut Rano Karno nampak duduk bersebelahan dengan Penjabat Gubernur Banten Nata Irawan. Sementara itu Gubernur Banten terpilih Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten terpilih Andika Hazrumy duduk bersebelahan didampingi para istrinya.

dalam sambutanya wahidin halim mengatakan. “Kami punya tujuan yang sama agar Banten ke depan lebih sejahtera, dukungan kiai dan pendiri mari kita ikhlas membangun Banten yang lebih baik. Mohon maaf dalam perjalanan jika ada yang terganggu. ” kata Wahidin Halim, Senin (15/5/2017).

Hadir juga dalam acara tersebut para tokoh Banten termasuk mantan Ketua KPK Taufiqurahman Ruki.

Sebelumnya dalam Pilgub Banten 2017, pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy ditetapkan sebagai pemenang oleh KPU Banten, mengalahkan pasangan calon yang diusung PDIP Nasdem dan PPP yakni Rano Karno-Embay Mulya Syarif.

foto dok Okezone