Sedang Pesta Sabu, Dua Pemuda Dicokok Polisi

Dua pemuda masing-masing berinisial FDR (35) dan DRT (42) dicokok Jajaran Polsek Pasar Kemis, lantaran pesta sabu di rumah kontrakan di Kampung Babakan, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pasarkemis, Kompol Didid Imawan mengatakan, penangkapan kedua pemuda tersebut, yang diduga pemakai ini berawal dari pengintaian yang dilakukan jajaran Polsek Pasarkemis pada sepekan terakhir.

“Mereka berdua sudah menjadi TO kami, dari informasi yang kami himpun mereka melakukan transaksi jual beli sabu, lalu kami intai hingga ke rumah kontrakan salah satu pelaku,” kata Kapolsek kepada wartawan, Senin (21/5/18).

Kapolsek melanjutkan, setibunya pihaknya di lokasi, pihaknya langsung melakukan penggeledakan terhadap kedua pelaku dan seisi rumah.

“Kami melakukan penggeledahan dan kami berhasil menemukan dua plastik klip bening berisikan sabu beserta alat hisap dan dua buah korek gas,” jelasnya.

Selanjutnya kedua pelaku diamankan dan dibawa ke Mapolsek Pasarkemis guna pendidikan lebih lanjut.

“Kedua pelaku kami jerat dengan pasal 112 UU No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukuman penjara 5 tahun,” pungkasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika