Sebanyak 212 Siswa SMPN 1 Cinangka Dinyatakan Lulus

0

Usai dinyatakan lulus, sebanyak 212 siswa SMPN1 Cinangka, ikuti resepsi wisuda pelepasan 212 siswa kelas IX tahun ajaran 2017-2018 di SMP Negeri Cinangka Kabupaten Serang. Acara dihadiri pula oleh Kepala Sekolah beserta dewan guru, Komite Sekolah, Muspika dan para Walimurid. Dalam kegiatan tersebut, para siswa uga menampilkan berbagai pentas seni dan dan budaya.

Kepala SMPN 1 Cinangka, Hasibuan mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan hasil kelulusan para siswanya yang telah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Ia berharap agar para Walimurid dapat melanjutkan jenjang pendidikan anaknya ke sekolah lanjutan atas.

“Ini belum tuntas. Para siswa juga masih harus meningkatkan pembelajarannya dijenjang SMA/SMK. Tingkatkan juga prestasi disekolah yang baru nanti,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Komite SMPN1 Cinangka, OOM mengharapkan agar para Walimurid dapat mendukung kemajuan dunia pendidikan, salah satunya dengan memberikan motivasi kepada anak dan memberikan pendidikan yang cukup. Sebab, kemajuan pendidikan bukan saja tanggung jawab Komite Sekolah dan para guru, tetapi juga tanggungjawab
semua pihak termasuk peranan masyarakat dan kesadaran orang tua sangat dibutuhkan,

“Kelulusan seratus persen yang dicapai SMP Negeri Ini Cinangka saat ini merupakan bukti keberhasilan semua pihak,” ujarnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika