Santai Seru di Pinggir Pantai Kuta Bali, Ini Tempatnya

Untuk kamu yang pertama kali ke Bali, mesti datang ke Pantai Kuta. Tak sekadar bermain di pinggirnya saja, ada juga kafe seru buat nongkrong cantik.

Dikutip dari detik.com (12/08/18) Inilah Ocean 360, sebuah tempat untuk bersantai di pinggir Pantai Kuta, Bali. Letaknya cukup strategis, berada di bagian belakang Mal Discovery Kuta. detikTravel sempat berkunjung ke sana minggu lalu.

Kafe ini letaknya berada di pesisir dekat bebatuan, serta jalan setapak Pantai Kuta. Dari luar, traveler sudah dapat melihat aksen putih yang mendominasi kafe ini.

Suasana di Ocean 360 (Shinta/detikTravel)Suasana di Ocean 360 (Shinta/detikTravel)

Suasananya pun asyik, cocok dengan suasana Bali yang panas namun seru. Ada beberapa bagian tempat duduk di sini.

Seperti gazebo, kursi biasa, atau kursi dengan kolam mini yang dapat menceburkan kaki di suasana Bali yang terik. Cocok banget untuk foto-foto juga lho!

Lokasinya strategis di belakang Discovery Mall (Shinta/detikTravel)Lokasinya strategis di belakang Discovery Mall (Shinta/detikTravel)

Kafe Ocean 360 paling cocok dikunjungi saat siang menjelang sore hari. Karena suasananya yang cerah, sehingga traveler bisa lebih santai dan dapat cuaca yang terang untuk mengabadikan momen sunset di pantai.

Untuk makanan dan minuman bervariasi. Ada cemilan seperti chicken wings atau french fries. Ada juga makanan berat seperti spaghetti, steak dan menu lainnya. Paling pas, ke sini sambil menikmati mocktail dan jus segar.

Mocktail buah segar (Shinta/detikTravel)Mocktail buah segar (Shinta/detikTravel)

Nah, kalau mau ke sini, siapkan bujet berkisar Rp 30-150 ribuan untuk main course. Kafe ini buka mulai pukul10.00 Wita pagi sampai pukul 24.00 Wita malam. Mau coba ke sini? (mam/yes)

Facebook Comments
torabika