Sambut Hari Sumpah Pemuda ke-89, DPD KNPI Kota Tangerang Gelar Lomba Selfie

3

TANGERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang menggelar contest selfie pemuda. Contest tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89.

Ketua Pelaksana HSP ke-89 DPD KNPI Kota Tangerang, Ryan Erlangga mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara demi memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, yang rencananya akan di gelar secara meriah di Lapangan Ahmad Yani atau Alun-alun Kota Tangerang. Dan contest selfie pemuda ini merupakan salah satu dari serangkaian acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yanh digelar DPD KNPI Kota Tangerang

“Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, kami (DPD KNPI Kota Tangerang -red) bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang. Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan Kepala Bidang Kepemudaan untuk menjadi bagian terpenting dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 ini,” katanya.

Hari Sumpah Pemuda yang jatuh di setiap tanggal 28 Oktober itu, bagi Ryan merupakan momen penting bagi para pemuda di Tanah Air Indonesia. Karenanya, ia berharap, khususnya pada para pemuda se-Kota Tangerang untuk ikut andil dalam memeriahkan peringatan setahun sekali itu.

“Kami mengajak para pemuda se-Kota Tangerang khususnya untuk ikut serta memeriahkan rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 ini. Contest Selfie Pemuda ini terbuka untuk umum, dengan harapan pemuda Kota Tangerang dapat terus menunjukkan kreatifitasnya,” ujarnya.(kartono)

Facebook Comments