Salah Sudah Pulih

Pasca mengalami cedera bahu di final Liga Champions bulan Mei lalu, Pemain Liverpool, Mohamed Salah, sudah dalam kondisi pulih 100 persen. Hal itu seperti diungkapkan oleh manajer The Reds, Juergen Klopp.

Salah mengalami cedera bahu di final Liga Champions bulan Mei lalu. Saat itu Liverpool kalah dari Real Madrid, Salah terjatuh saat berduel dengan Sergio Ramos hingga mengalami cedera bahu.

Cedera itu yang membuat Salah tak tampil optimal di Piala Dunia 2018. Timnas Mesir menjadi tim yang pulang di babak awal Piala Dunia 2018.

Tak perlu berlama-lama istirahat, Salah sudah bergabung dengan latihan Liverpool. Sadio Mane juga sudah berlatih bersama skuat The Reds.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp mengungkapkan kondisi kebugaran kedua pemain. “Dia sudah sepenuhnya pulih, dia baik-baik saja. Kami terus berhubungan (dengan timnas Mesir). Dia merupakan pribadi yang sangat serius dan di tahu kariernya,” kata Klopp di As.

“Andai anda tak bisa (bermain), ya anda tidak melakukannya. Dia terlihat sangat gembira, dia senang bisa kembali. Menyenangkan bisa melihat dia dan Sadio (Mane).”

“Mereka menjalani tahun yang intens, tapi mereka terlihat sangat tidak sabar menuju musim baru. Mereka bekerja seperti apa yang harus mereka lakukan, mereka bisa memulai lebih awal dan dari dasar yang berbeda. Musim mulai 12 Agustus, jadi itu bagus,” dia menambahkan.(dts)

Facebook Comments
torabika