Sah! Tasya Kamila Resmi Jadi Istri Randi Bachtiar

Tasya Kamila resmi menjadi istri dari Randi Bachtiar pada hari ini, Minggu (5/8). Di hadapan Ketua MPR Zulkifli Hasan, Randi mengucapkan ijab kabul yang dipimpin oleh Kepala KUA Setiabudi, Madari di The Ritz-Carlton Jakarta, Jakarta Pusat.

Tasya tampak sangat cantik menawan dengan kebaya putih dan makeup flawless. Sesekali dirinya tampak tersenyum kala mendengar nasehat agar dalam berumah tangga janganlah menyerah di tengah jalan.

Dikutip dari detik.com (05/08/18) Sementara Randi sedikit agak tegang, hanya sedikit senyum yang muncul dari wajahnya. Ia terlihat gagah dengan beskap putih.

Air mata tumpah di pipi Tasya saat memohon izin dan restu dari ibunya dan kakaknya. Ia berterimakasih karena telah menjaganya hingga saat ini. Dan memohon restu untuk pria yang dicintainya itu, Randi Bachtiar.

“Tasya memohon doa restu kakak dan mama, mohon doa nya. Semoga rumah tangga senantiasa rukun, mawadah wa rohmah,” ujar Tasya.

Kakak Tasya, Muhammad Fatha Permana menjadi wali nikah dari pihak Tasya. Lewat satu tarikan nafas, Randi langsung mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan jelas.

“Saya terima nikahnya Tasya Kamila binti Gatot Permadi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Randi.

Tasya dan Randi resmi menjadi sepasang suami istri dengan mas kawin sebesar 5818 USD. Keduanya sudah lama menjalin kasih, kurang lebih 5,5 tahun bersama. Mereka pun bertunangan pada 1 Juli lalu.

Selamat Randi dan Tasya!
(mam/yes)

Facebook Comments
torabika