Robert Galbraith Bocorkan Tanggal Terbit Buku ke-4

J.KRowling  aka Robert Galbraithmembocorkan mengenai tanggal penerbitan dari seri buku detektif Cormoran Strike. Buku keempatnya itu bakal rilis pada 18 September 2018 mendatang.

Buku yang berjudul ‘LethalWhite’ itu menampilkan sampul dari dua karakter utama yang tengah berjalan menuju kastil.

“Lethal White, seri buku Cormoran Strike yang ke-4 akan terbit pada 18 September dan sekarang available untuk pre-order. Begini sampulnya #LethalWhite #Strike,” tulis akun @RGalbraith seperti dikutip detikHOT.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Rabu (11/07/18)  Penerbit Waterstones pun menuliskan di masa pre-order, bukunya dijual dengan banderol setengah harga. Serta ditandatangani langsung oleh J.K Rowling.

Novel kriminal The Cormoran Strike ditulis Rowling dengan pseudonymRobert Galbraith. Tahun lalu, penulis yang kini tinggal di Skotlandia itu pernah mengatakan kelanjutan cerita detektif tersebut segera diterbitkannya dalam waktu dekat.

BBC pun mengadaptasi dua buku dari serinya ‘The Cuckoo’s Calling’ dan ‘The Silkworm’ ke dalam serial televisi.

Waterstones

@Waterstones

Strike’s back. is the new Cormoran Strike novel and you can pre-order it now at half-price with the chance of winning a copy signed by @jk_rowling as Robert Galbraith – https://www.waterstones.com/win/robert-galbraith-prize-draw?utm_source=WS_LethalWhite&utm_medium=twitter&utm_campaign=july2018twitter 

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika