Riyanto Tewas Dibacok Saat Lerai Tawuran, 3 Pelaku Ditangkap

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Senin (11/06/18) Polisi menangkap 3 orang pelaku pembacokan Riyanto di Jalan Cempaka, Cengkareng, Jakarta Barat. Riyanto tewas saat melerai tawuran antarremaja.

“Saat melerai itulah, Riyanto malah jadi bulan-bulanan salah satu dari kelompok warga yang sedang tawuran,” ucap Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, dalam keterangannya, Senin (11/6/2018).

Tawuran itu terjadi pada Sabtu (9/6/2018) pukul 03.30 WIB. Dua kelompok yang membawa senjata tajam saling lempar batu di Jalan Cempaka, Cengkareng.

Riyanto mengalami lemparan batu dan sabetan senjata tajam. “Korban meninggal dunia karena terkena senjata tajam dan benda keras mengenai dada, kening, tangan,” ujar Khoiri.

Polisi yang mendapat informasi ada tawuran langsung menuju lokasi. Para pemuda yang mayoritas masih pelajar langsung kabur, termasuk para pelaku.

“Kita dapatkan identitas pelaku penganiayaan berinisial CV (17), TP (17), dan MR alias Ucok (16),” kata Khoiri.

Polisi berhasil menangkap tiga pelaku di dua tempat yang berbeda pada Minggu (10/5) pagi. CV dan TP ditangkap di Desa Malimping Selatan, Malimping, Lebak Banten.

“Dua remaja ini yang bacok menggunakan celurit, serta melempari dengan batu ke arah tubuh Riyanto, hingga tewas,” ucap Khoiri.

Sementara itu, Ucok ditangkap di Pasar Timbul, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat. “Ketiga pelaku penganiayaan langsung kita amankan ke Mapolsek Cengkareng,” ucap Khoiri. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika