Rasakan Gempa, Presenter Cici Panda Ketakutan

0

Presenter Cici Panda ternyata merasakan gempa yang berpusat di Lombok Utara tersebut. Merasakan gempa, Cici Panda pun mengaku sangat ketakutan.

Dikutip dari detik.com (06/08/18)  Hal tersebut terlihat dalam Instagram Story miliknya. Ia mengaku getaran gempa sangat besar.

“Baru kali ini ngerasain gempa yang lumayan getarannya stay safe everyone,” tulis Cici Panda dalam Instagram Storynya.

Beruntung, presenter yang memiliki nama lengkap Veronica Felicia tersebut hingga saat ini masih diberikan keselamatan.

Rasakan Gempa, Presenter Cici Panda KetakutanFoto: Cici Panda (Instagram)

“Terima kasih banget buat semua perhatiannya… Maaf nggak bisa balas DM-nya satu-satu yang menanyakan kondisi aku dan keluarga di Bali pasca gempa…Sejauh ini aku dan keluarga masih aman hanya memang sempat takut karena getaran yang dirasakan cukup kuat dan konstant,” paparnya lagi.

Rasakan Gempa, Presenter Cici Panda KetakutanFoto: Cici Panda (Instagram)

“Ada beberapa area di Bali yang mengalami kerusakan bangunan… bahkan dari info yang aku baca dari @infobadung ada korban meninggal 1 orang di daerah Denpasar karena tertimpa beton di kos-kosan yang ambruk karena gempa. Yang di Bali aja berasa getarannya dan efeknya terasa,” sambungnya lagi.

Rasakan Gempa, Presenter Cici Panda KetakutanFoto: Cici Panda (Instagram)

“Gak kebayang apa rasanya saudara-saudara kita di Lombok yang sangat dekat dengan pusat gempa… semoga semuanya diberikan perlindungan dan keselamatan…#prayforlombok #prayforbali,” tutup Cici Panda.

Selain Cici Panda ada juga Nana Mirdad serta beberapa artis lainnya yang juga merasakan getaran gempa tersebut.

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika