Ramadhan, Management Wisma Sugri Tingkatkan Kekompakan

0

Manajemen Wisma Sugri Rangkasbitung, Kabupaten Lebak mengedepankan kekompakan dan kekeluargaan pada saat bulan suci Ramadhan. Hal itu terlihat saat mereka tengah melakukan acara buka bersama di Wisma Sugri tepatnya dijalan RT. Hardiwinangun No 5 Rangkasbitung.

Lita Mulyati Manager Wisma Sugri mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan para karyawan ini rutin dilaksanakan disetiap tahunnya.

“Acara rutinitas buka puasa bareng karyawan sebetulnya sudah dilaksanakan sejak Minggu kemarin 20 Mei 2018, ya itu tadi, untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antara manajemen dan karyawan,” katanya saat ditemui di halaman wisma sugri, Senin (22/5).

Selain untuk lebih meningkatkan jalinan tali silaturhmi, antara manajemen dan karyawan, serta bisa menambah kekompakan. Tentunya melalui kegiatan semacam ini, pihak manajemen juga ingin menanamkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kokoh.

Sementara salah satu karyawan, Dila mengaku senang dengan adanya acara buka bersama tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut tentu akan lebih menambah performa para karyawan agar lebih kompak dan semangat berkeja.

“Sangat senang, kita bisa ngobrol bareng di acara ini. Apalagi kita semua karyawan satu sama lin sudah seperti keluaga besar,” pungkasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika