Rakorcab DPC PDIP Kab. Tangerang, Targetkan 26 Persen Untuk Kursi di DPR RI Pada Pileg 2019

0
Irvansyah, S. IP, Msi

Bbsnews, Tangerang – Dalam menghadapi pemilu serentak Th. 2019, sejumlah persiapan partai politik untuk pemenangan pada pileg dan pilpres terus digencarkan dengan memastikan soliditas, struktural, kesatupaduan, antara seluruh unsur 3 pilar partai dengan para calon legislatif, Sabtu (6/10/2018).

Berkaitan dengan itu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang melangsungkan Rapat Kordinasi Cabang (RAKORCAB) yang berlangsung di Hotel Soll Marina, Jl. Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Dalam rapat koordinasi tersebut turut hadir, Ketua KPU Kabupaten Tangerang Ali Zaenal Abidin, Calon Legislatif Dapil Banten 3 H. Rano Karno, S.IP., beserta seluruh para calon legislatif di Dapil Kabupaten Tangerang juga Ketua DPC H. Irvansyah, S. IP, M.si. Dibuka langsung oleh Yanti Sukamdi Ketua DPP PDI Perjuangan.

Irvansyah mengatakan, rapat koordinasi pada saat ini merupakan suatu amanat dari hasil pelaksanaan Rakornas DPP dan diturunkan menjadi Rakorda DPD dan lansgung mengintrusikan ke setiap cabang untuk mengadakan Rakorcab untuk pemenangan pemilu tahun 2019.

“Tujuan adanya kegiatan ini untuk mengsinergikan kerja-kerja politik setiap caleg dan antara ketua setiap dapil,” ucap Irvansyah.

Dalam RAKORCAB tersebut merekomendasikan beberapa hal untuk memastikan kemenangan partai pada pemilu 2019 menargetkan memperoleh hasil kursi disetiap dapil.

“Untuk menghadapi pemilu di tahun 2019 PDI Perjuang tentu akan lakukan konsolidasi  internal partai serta mengsosialisasikan ke jajaran strutur PAC dan ranting bahwa sudah ada target yang harus dipenuhi bawa DPP PDIP sudah menetapkan untuk target pileg sebesar  26 persen untuk kursi DPR RI dan Kabupaten Tangerang hasilnya sama dengan DPR RI,” terangnya.

 

(ris)

Facebook Comments
torabika