Puluhan Tawuran Kembali Terjadi oleh Puluhan Remaja di Pamulang

1
Puluhan Tawuran Kembali Terjadi oleh Puluhan Remaja di Pamulang


PaparazyNews.NET – Diduga akibat saling ejek dengan menggeber sepeda motor, puluhan remaja tanggung terlibat tawuran di depan Rumah Sakit Hermina, Jalan Raya Puspiptek, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (11/06) dini hari.


Kedua kelompok remaja tanggung berusia belasan tahun yang biasa berkumpul di dua wilayah berbeda, yakni Setu dan Viktor.


Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, T (45) dan S (33), mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula ketika salah satu kelompok menggeberkan knalpot sepeda motor saat melintas di depan kelompok lainnya di wilayah Setu.

“Anak-anak yang nongkrong di Setu nggak terima terus mereka adu mulut, akhirnya jadi rame (tawuran),” ungkapnya.

Selain diwarnai aksi saling lempar batu, menurut kesaksian T dan S, dalam tawuran itu masing-masing kelompok mempersentai diri dengan balok kayu dan pecahan botol, hingga sekira satu jam berlangsung belum terlihat petugas kepolisian datang ke lokasi menghentikan tawuran itu.

Karena petugas kepolisian tak kunjung tiba, akhirnya warga yang kesal dan terusik oleh aksi itu langsung turun tangan dengan membubarkan paksa kelompok yang terlibat tawuran tersebut sehingga perlahan aksi saling lempar itu pun bisa mereda.

” Karena polisi belum datang, akhirnya warga keluar semua terus bubarin anak-anak itu,” tandasnya.

Tangsel, 13 Juni 2016
Penulis: Nurita

Facebook Comments