Proyek Galian PLN, “Banyak Usaha di Kios Merugi” ?

1

[BBsNews.co.id] Proyek pemasangan kabel listrik PT. PLN yang bertegangan tinggi  disepanjang jalan Raya Mauk tepatnya di Desa Gintung Kecamatan sukadiri Kabupaten . Tangerang dikeluhkan warga salah satunya oleh Endang. Pasalnya, proyek galian yang  dikerjakan pada pagi jelang sore hari, menimbulkan tumpukan tanah dan berserakan  tidak terpampangnya papan proyek dari pihak kontraktor atau PLN ucapnya pada media BBsNews.co.id belum lama ini.

“Kita sebenarnya tidak melarang  adanya proyek tersebut, tapi hendaknya pihak pelaksana sosialisasi ke warga dulu, sebelum adanya pelaksanaan pekerjaan proyek bila melihat hal ini pihak kontraktor dan PLN sebagi pihak pertama merugikan masyarakat” kata Endang dan warga.

Warga khawatir proyek galian itu akan berjalan lama, sehingga akan lama pula dampak gangguan yang di rasakan warga. “Kami warga di sinilah yang meresahkan dampaknya,” paparnya.

Pantauan dilokasi, sedianya proyek galian kabel PLN disepanjang jalan itu hingga kini belum juga selesai dikerjakan. Bahkan, ironis nya, dari hasil pekerjaan yang sudah selesai dikerjakan tampak masih ada tumpukan tanah bekas galian yang hingga kini belum juga diangkut/dibersihkan, hingga mengganggu aktivitas warga dan pemilik toko.apalagi pekerjaan kabel ini dilakukan didepan kios mereka,selain itu kerap menimbulkan macet

Padahal lokasi pekerjaan galian kabel dari ini berdekatan dengan Kantor cabang PLN, kenapa tidak ada yang menegur kepada pihak pelaksana kegiatan,”ungkap warga.(Ekek/Ladien)

Facebook Comments