Posting ‘Curhatan’ Ini, Bos YG Entertainment Bela G-Dragon?

Baru-baru ini Yang Hyun Suk, Bos YG Entertainment mengunggah ‘curhatan’ dirinya yang diduga untuk Dispatch.

Dikutip dari AllKpop, Selasa, (03/07/2018) melalui akun Instagram nya , Yang Hyun Suk menuliskan sebuah tulisan yang memiliki arti yang sangat dalam.

“Seorang singa yang sedang mengintai adalah ahlinya dalam menunggu saat yang tepat. Meskipun terjaga dan diam, singa itu tampak tenang, jantungnya berdegup dengan kencang, dengan ketegangan yang menyenangkan,” tulis Yang Hyun Suk.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Selasa (03/07/18) Dalam unggahan tersebut boss dari YG Entertainment itu juga menyertakan caption yang mengatakan bahwa ia merasakan hal yang sama dengan para V.I.P (sebutan penggemar BIGBANG).

Banyak penggemar yang berasumsi bahwa tulisan tersebut ditunjukan untuk Dispatch, sebuah media Korea Selatan yang memang gemar ‘membongkar’ rahasia para artis.

Belakangan, Dispatch mengumbar soal perlakuan istimewa untuk G Dragon saat berada di rumah sakit tentara.

Dispatch juga membocorkan catatan masuk rumah sakit dan memuat berita mengenai seorang prajurit yang mengaku berada di bangsal yang sama dengan G-Dragon, serta mengunggah informasi pribadi terkait jumlah tato yang dimiliki G-Dragon dan posisi keberadaan mereka, suasana hati dan sikap G-Dragon saat menerima perawatan, dan obat yang diresepkan.

Namun sayangnya, postingan yang dianggap untuk Dispatch tersebut telah dihapus oleh Yang Hyun Suk. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika