Ponpes Darul Mustafa Gelar Haflah dan Milad Ke V

Pondok Pesantren Darul Mustafa, Desa Luhur Jaya, Kecamatan Cipanas gelar Haplah dan Milad ke V. Dalam kegiatan Haplah dan Milad ke ini Ponpes Darul Mustafa meluluskan santri yang mengenyam pendidikan MTS sebanyak 32 santri dan santri Madrasah Aliah (MA) sebanyak 14 santri.

Dalam sambutannya KH.Omik Hadromi pimpinan Pondok Darul Mustofa mengatakan, bahwa pada tahun ini pesantren yang dipimpinnya berjumlah 200 santri, dengan telah lulusnya santri terutama para santri dari MA ia selaku pimpinan mengharapkan agar para santri bisa bermasyarakat menjadi suritoladan ketika berada dimasyarakatnya dan tetap menjaga nama baik almamaternya.

“Kami berharap lulusan dari sini, khususnya dari MA bagi mereka yang tak melanjutkan bisa mengamalkan ilmunya di masyarakat,” ujar Omik, kemarin.

Sementara Dr.H.A.Bazari M.Pdi Kanwil Departemen Agama Propinsi Banten mengaku takjub atas perkembangan dan kemajuan diponpes Darul Mustafa karena menurutnya Ponpes tersebut merupakan Ponpes yang baru berdiri akan tetapi telah mampu menunjukan kemampuannya dengan berbagai prestasi yang didapatkan para santrinya.

“Saya bangga dengan kemajuan Ponpes Darul Mustafa ini, sekalipun baru tapi sudah mampu bersaing dengan ponpes lain,” katanya.

Karena itu kata Bazari, pihaknya berharap berharap kepada para santri yang lulus agar terus mengamalkan segala ilmu yang didapat dipondok tersebut.

“Pondok-pondok Pesantren lainya di Banten karena lokasinya berada tepat di perbatasan antara Kabupaten Lebak Provinsi Banten dengan Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat,” pungkasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika