Polsek Pasar Kemis Bekuk Speesialis Ranmor

oleh
Polsek Pasar Kemis Bekuk Speesialis RanmorPelaku Dan Barang Bukti

PaparazyNews.NET – Tangerang, Jajaran Polsek Pasar Kemis berhasil membekuk RE (25) warga Desa Negara Batin Kec. Lampung Provinsi Lampung, Senin (26/6).

Pelaku diduga melakukan pencurian sepeda motor dan terancam pasal 363 KUHP dengan ancaman tujuh tahun peenjara.

Informasi yang dihimpun PaparazyNew.Net Kejadian berawal bebera hari yang lalu di Kp Pasir Awi Rt 01/02 Desa Suka Asih. Saat itu saudara Atan (31) baru pulang dari rumah saudaranya dan memarkirkan motor Yamaha Vision Warna Hitam Merah B 3239 GAD di halaman kontrakan rumahnya. Lalu ia masuk ke dalam rumah untuk ganti baju.

Namun tak lama kemudian Nita istri korban menanyakan motor kepada Atan karena meelihat motor milik suaminya yang diparkir di halamman rumah di bawa orang tak di kenal. Atan beserta istrinya pun langsung melapor ke polsek Pasar Kemis.

Mendengar adanya laporan pencurian sepeda motor Tim Reserse Polsek Pasar Kemis langsung melakukan pengecekan di TKP. Setelah itu anggota reserse langsung mengingfokan ke anggotanya yang di lapangan. Beruntung tak butuh waktu lama pelaku berhasil di bekuk saat melintas di Jalan Raya Pasar Kemis tepatnya di perempatan lampu merah.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Sukardi mengatakan, ia membenarkan adanyya penangkapan pelaku pencurian sepeda motor. Saat ini pelaku dan barang bukti Motor dan kunti leter T serta 4 buah anak kunci masih diamankan di polsrk pasar kemis.

“Atas perbuatannya RE terancam pasal 363 KUHP tentang peencurian kurungan penjara selama tujuh tahun,”pungkasnya`

Penulis : Arsa