POLSEK NEGLASARI BERHASIL AMANKAN DAN SITA RATUSAN BOTOL MIRAS SIAP EDAR.

2

[BbsNews.Co.Id] Komitmen Kapolsek Neglasari Kompol H. Khoiri, SH., MH untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayahnya Jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan di Wilayahnya nampaknya benar – benar di buktikan.

Di Jalan Iskandar Muda RT. 005/01 Kelurahan Kedaung Baru Kecamatan Neglasari Kota Tangerang di pimpin Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko H. SH beserta Anggotanya berhasil mengamankan 1 unit kendaraan mobil box yang berisi Ratusan botol minuman Keras (Miras) dari berbagai jenis/merk.(06/5/2017)

” Penangkapan tersebut merupakan hasil dari observasi anggota di lapangan terhadap beberapa penjual miras setelah kita lakukan penyelidikan anggota kami berhasil mengamankan 1 unit mobil bok berisi ratusan botol miras yang siap di edarkan”- Kata Kanit Reskrim Polsek Neglasari Iptu Eko H, SH.

Menurut keterangan Firdian (pengemudi mobil box) bahwa kendaraan dan barang tersebut milik Sdr. Beben yang di beli dari daerah sumur bor Jakarta Barat kemudian akan di perjual belikan kepada para pedagang Jamu di wilayah Neglasari dan sekitarnya.

Barang yang berhasil diamankan oleh Unit Reskrim polsek Neglasari di antaranya 1 unit mobil box merk Suzuki Carry warna hitam, No Pol B-9130-GCB, minuman keras beralkohol jenis Anggur Rajawali sebanyak 67 kardus dan bir merk Anker sebanyak 6 kardus yang 1 dusnya berisi 12 botol.

” Kami tetap berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman Jelang bulan suci Ramadhan pada Masyarakat, Miras berikut kendaraan sudah kami amankan sementara pengemudi masih dalam pemeriksaan oleh Unit Reskrim Polsek Neglasari.” – Ujar Kapolsek Neglasari.

Peredaran miras jelang bulan suci Ramadhan sangat memilik dampak berbahaya bagi Masyarakat selain dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas juga dapat memakan Korban Jiwa seperti yang sudah terjadi di beberapa wilayah. (Ekek)

Facebook Comments