Polsek Neglasari Bekuk 2 Pengguna Narkoba

KOTA TANGERANG,- Anggota buser Polsek Neglasari, berhasil mengamankan dua peria penyalahguna narkoba jenis sabu. Penangkapan tersebut, dilakukan ketika polisi melakukan operasi Nila pada Sabtu (18/11/2017) kemarin.

Keduanya diamankan pada saat anggota buser Polsek Neglasari melakukan penyelidikan di Jalan KH Hasym Ashari, RT 003/01, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipindoh, Kota Tangerang tepatnya di depan praktek Dr. Aan Farhatun Nisa yang kerap dijadikan sebagai tempat transaksi narkoba.

“Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas operasi nila yang tiba di lokasi langsung melakukan penggeledahan terhadap salah satu pria yang dicurigai membawa barang haram tersebut,” ungkap AKP Triyani Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Minggu (19/11).

Setelah pelaku digeledah oleh petugas lanjut Tri mengatakan, ditemukan satu bungkus plastik bening yang berisi narkoba jenis sabu dengan berat brutto 0,48 gram yang di simpan dalam bungkus rokok.

“Ketika diintrogasi oleh petugas operasi nila, pelaku mengaku masih menyimpan barang haram itu di rumah kontrakan temannya yang ada di Kavling DPR Cipondoh, Kota Tangerang,” ungkapnya.

Tri juga menambahkan, setelah mendapatkan informasi itu anggota buser Polsek Neglasari langsung mendatangi rumah kontrakan teman dari penyalahguna narkoba tersebut.

“Setibanya dilokasi petugas yang menggelar operasi nila tersebut, kembali menemukan barang bukti dengan berat brutto¬†0,68 gram, dan keduanya langsung diglandang ke Mapolsek Neglasari untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” tandasnya (red)

Facebook Comments
torabika