Polisi Gerebek Gudang Miras di Pasarkemis

Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Pasarkemis, Polresta Tangerang, menggerebek gudang miras dan berhasil mengamankan sebanyak 543 kardus berisikan 6.516 botol minuman keras (Miras) berbagai jenis merk di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (12/5/18).

Sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat pun turut serta mendampingi proses penggerebekan yang digelar oleh jajaran Polsek Pasarkemis.

Kapolsek Pasarkemis, Kompol Didid Imawan mengatakan, pihaknya berhasil mengamankan ribuan botol miras dalam giat Cipkon menjelang bulan suci ramadhan.

Kompol Didid menjelaskan, rumah toko (Ruko) yang dijadikan tempat penjualan miras sekala besara ini, dihimpun dari laporan masyarakat sekitar.

“Ribuan botol miras yang kami gerebek ini merupakan keluhan dari para masyarakat, dan ternyata pelaku yang merupakan seorang ibu, TN (48) menjual miras dengan sekala besara,” ujarnya, Sabtu (12/5/18).

Kompol Didid mengungkapkan, dari keterangan pelaku, ia sudah memperjual-belikan miras di wilayah Kuta Bumi, Pasarkemis dalam kurun waktu yang terbilang cukup lama.

“Dari pengakuan pelaku, dia sudah lumayan lama berjualan miras di Kuta Bumi,” tegas Kapolsek.

Pelaku beserta barang bukti kini diamankan ke Mapolsek Pasarkemis guna diberikan penanganan dan penindasan lebih lanjut.

“Pelaku beserta brang bukti kami gelandang ke kantor dan nantinya pelaku akan kami kenakan hukuman tindak pidana ringan (Tipiring),” pungkasnya. (mam/yes)

Facebook Comments
torabika