Pokja Wartawan Pantura Kab. Tangerang Gelar Pelatihan Jurnalistik Puncak Bogor Dan Sukabumi.

2

[BBsNews.co.id] Dalam rangka meningkatkan ilmu pengetahuan dalam bidang ke wartawanan, kelompok kerja (Pokja) wartawan Pantura Kabupaten Tangerang menggelar pelatihan jurnalistik menuju wartawan yang profesional dan kompeten ditengah arus era globalisasi ini pada Sabtu 15 April 2017 di Villa Puncak Bogor.

Kegiatan pelatihan dan juga Family gathering di ikuti sebanyak 15 orang anggota dan digelar selama dua hari.

“Alhamdulilah keberadaan Pokja Wartawan Pantura sudah 2 tahun berjalan, dan pada tahun 2017 ini kami dapat melaksanakan kembali. “Pelatihan jurnalistik semacam ini akan terus kami galakkan.Sebab, di jaman era globalisasi ini, tantangan bagi wartawan sangat berat kalau mereka tidak memiliki skill dibidang jurnalistik,” kata Rusadin Wakil Ketua Pokja Wartawan Pantura,disela-sela hari pertama kegiatan.

“Saya berharap kepada wartawan yang tergabung dalam pokja wartawan Pantura Kabupaten Tangerang ini, mampu menjadi wartawan yang profesional handal dan kompeten,” harap Rusadin biasa disapa Ladin.

“Kegiatan hari kedua yaitu pada Minggu 16 april 2017,kami isi dengan gelar Family gathering bersama,yang dilaksanakan di salah satu Villa Saung Abah H.Bahrudin Cicadas Desa Cibaraja kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi-Jawa barat.
Sekaligus melihat bagaimana tatacara pembudidayaan ikan mas koi di rumah salah satu tokoh masyarakat H. Bahrudin yang tidak jauh dengan Villa Saungnya.

Dalam pembinaan belajar bagaimana membudidayakan ikan mas koi,semoga rekan-rekan Pokja Wartawan Pantura bisa mengimplementasikan semua ilmu yang di dapat selama dua hari ini.semoga kelompok kerja wartawan pantura bisa mengilhami ide-ide yang baik menuju sebuah perubahan, terutama bagi masyarakat kabupaten Tangerang,khususnya di wilayah bagian Tangerang Utara,atau yang sering di sebut panturany kabupaten Tangerang.” Harap Ladin wakil ketua pokja wartawa Tangerang pantura.

Di tambahkan di tempat yang sama,Rudi Sekjen Pokja wartawan pantura,”Dengan adanya pelatihan dan family gathering ini kami berharap agar lebih baik lagi dari yang sebelumnya,dan agar bisa di perhatikan oleh  pemerintah setempat maupun instansi terkait.” Harapnya Rudi Sekjen Pokja Wartawan Tangerang Pantura.(Ekek)

Facebook Comments