Pevita Pearce Wakili ‘Buffalo Boys’ di Fantasia Film Festival 2018 Kanada

0

Satu lagi karya sineas Indonesia bakal berlaga di festival film bertaraf internasional. Film ‘Buffalo Boys’ yang dibintangi Pevita Pearce, Ario Bayu, dan Yoshi Sudarso bakal tayang perdana di Fantasia Film Festival 2018.

detikHOT berkesempatan untuk menghadiri world premiere film ‘Buffalo Boys’ garapan rumah produksi Screenplay Infinites Films di Fantasia Film Festival 2018 yang bakal dihelat di Montreal, Kanada. Pevita Pearce bersama Mike Wiluan Rayya Makarim (co-writter) dan Jonathan Satyabudi (produser) bakal mewakili rekan-rekan lainnya di ‘Buffalo Boys’.

Seperti yang dilansir oleh detik.com pada Kamis (12/07/18) Ini untuk pertama kalinya Pevita Pearce menghadiri Fantasia Film Festival 2018 di Montreal, Kanada. Ia pun tak sabar melihat secara langsung antusias penonton saat menyaksikan film ‘Buffalo Boys’.

 

“Aku seneng banget pastinya aku bisa ke Fantasia Film Festival, Montreal,” ujar Pevita Pearce pada detikHOT di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu, (11/7/2018).

“Dan ini juga pertama kalinya dan juga bisa melihat world premiere ‘Buffalo boys’ yang udah aku tunggu-tunggu banget dari selesai syuting tahun lalu dan mudah-mudahan hasilnya bisa membuat Indonesia bangga,” tambahnya.

Film ‘Buffalo Boys’ sendiri bakal pamer kebolehannya pada (14/7) waktu setempat di Auditorium Des Diplomes de la SGWU, Montreal, Kanada. Film arahan Mike Wiluan ini juga bakal adu kebolehan dengan film-film dari negara lain seperti Jepang ‘Ajin: Demi-Human’ – sutradara Katsuyuki, BuyBust arahan sutradara Erik Matti.

‘Buffalo Boys’ bakal tayang di Indonesia pada 19 Juli mendatang. Film ini juga dibintangi oleh Hannah Al Rashid, Ario Bayu, Mikha Tambayong dan Conan Stevens (The Hobbit: The Battle of the Five Armies sebagai Keeper of the Dungeons).

(mam/yes)

Facebook Comments
torabika