Pestifalan TPA Nurul Iman Desa Pasirgadung Sangat Meriah.

1

[BbsNews.Co.Id] Jelang Bulan Puasa Ramadhan 2017 TPA Nurul Iman Kp. Pengkolan Desa pasir gadung Kecamatan Cikupa Kab. Tangerang mengadakan pestipalan, acara yang banyak di hadiri para Ibu-ibu orang tua dari Siswa/siswi TPA Nurul Iman sangat meriah di tambah di adakannya saweran dari para hadirin yang membuat suasana menjadi campur aduk meriah dan haru orang tua.

Acara yang selalu di adakan disetiap akhir Tahun ini sangatlah menarik perhatian warga kecamatan cikupa Khususnya warga Desa Pasir Gadung, pasalnya siswa/siswi yang lulus di TPA Nurul Iman harus Hafal ayat-ayat Suci Al-Quran dan melantunkannya dengan baik.

“TPA Nurul iman ini semua harus menjadi anak-anak yang soleh dan berbakti kepada orang tua.” Kata ustad ade abdullah.

Ditambah lagi kata “Belajar sejak dini, sukses di masa depan” yang terpampang di panggung pestifalan sangat menarik perhatian para orang tua siswa/siswi di TPA Nurul Iman, pasalnya kata-kata mutiara yang terpampang di panggung pestifalan sangat menyadarkan orang tua betapa pentingnya belajar sejak dini untuk para anak.

Lanjut Ustad Ade abdullah “ Kata belajar sejak dini, sukses dimasa depan untuk mengajak smua masyarakat untuk sadar pentingnya belajar sejak dini untuk anak-anak dari dini.” Tegasnya.(Bung MG)

Facebook Comments